Sabtu, 11 Desember 2010

LAKI-LAKI MEMANG SUSAH DIPAHAMI

Jika kamu memperlakukannya dengan baik, dia pikir kamu jatuh cinta padanya.
Jika tidak, kamu akan dibilang sombong.

Jika kamu berpakaian bagus, dia pikir kamu sedang mencoba untuk menggodanya.
Jika tidak, dia bilang kamu kampungan.

Jika kamu berdebat dengannya, dia bilang kamu keras kepala.
Jika kamu tetap diam, dia bilang kamu nggak punya otak.

Jika kamu lebih pintar dari pada dia, dia akan kehilangan muka.
Jika dia yang lebih pintar, dia bilang dia paling hebat.

Jika kamu tidak cinta padanya, dia akan mencoba mendapatkanmu.
Jika kamu mencintainya, dia akan mencoba untuk meninggalkanmu.



Jika kamu beritahu dia masalah mu, dia bilang kamu menyusahkan.
Jika tidak, dia bilang kamu tidak mempercayai mereka.

Jika kamu cerewet pada dia, kamu dibilang seperti seorang pengasuh baginya.
Tapi jika dia yang cerewet ke kamu, itu karena dia perhatian.

Jika kamu langgar janji kamu, kamu tidak bisa dipercaya.
Jika dia yang ingkari janjinya, dia melakukannya karena terpaksa.

Jika kamu merokok, kamu adalah cewek liar !?
Tapi kalo dia yang merokok, dia adalah seorang gentleman, wuiihh..!

Jika kamu menyakitinya, kamu dibilang perempuan kejam..
Tapi jika dia yang menyakitimu, itu karena kamu terlalu sensitif dan terlalu sulit untuk dibuat bahagia !!!!!

Jika kamu mengirimkan ini pada cowok-cowok, mereka pasti bersumpah kalau ini tidak benar.
Tapi jika kamu tidak mengirimkan ini pada mereka, mereka akan bilang kamu egois.

Aku memang tidak pernah jadi laki-laki, tapi laki-laki yang aku kenal memang egois


(sumpah....aku ngakak sendiri baca catatan di atas yang aku copy dari sini. Memang lelaki susah dipahami. Hhhmmmm.............harus banyak belajar. Apakah harus menjadi laki-laki? buat semua laki-laki salam damai dari aku! hahahahahahahahahahaha)


tapi yang pasti aku bangga menjadi seorang perempuan!

11 komentar:

  1. ehm..rada pengen marah...??

    tp gak jadi deh...

    mending introspeksi diri aja...

    salam kenal...
    i follow u..

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum

    salam ukhuwah wahai saudaraku, Syukron jazakallah khoiron katsiron telah berbagi ilmu yang bermanfaat. indahnya wanita sholehah dan agama islam sangat menghormati seorang wanita.

    BalasHapus
  3. pusinya lucu.. kayaknya yang bikin ini lagi marah-marah ya..

    BalasHapus
  4. mantep juga postingannya kak
    salam kenal ya kk
    following this blog ah....

    BalasHapus
  5. lelaki susah dipahami.
    dan wanita susah di mengerti...!!!
    hehehe.. :P

    BalasHapus
  6. laki2 sebanrnya banyak yg lemah jiwanya...mereka hanya mau kelihatan tegar biar di bilang jantan

    buat para lelaki pis hihihi

    BalasHapus
  7. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    Kegagalan tidak seharusnya membuat kita rapuh .,.
    tapi justru itulah cambuk kita menuju kesuksesan.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus
  8. maaf bukan bermaksud menggurui, tapi bagi saya laki-laki dan perempuan sama saja. Yang membedakan hanya jenis kelaminnya saja. Apa yang tertulis diatas bisa jadi melekat pada laki-laki, tapi juga BUKAN TIDAK MUNGKIN melekat pada perempuan.

    Karena pada dasarnya kita adalah makhluk yang dianugerahi isi pikiran dan kapasitas dalam menggunakannya dengan takaran yang sama. Hanya seringkali budaya dan sistem yang membedakannya.

    salut buat puisinya, salam kenal.

    BalasHapus
  9. Salam damai juga dan sejahtera selalu ya gan......:)

    BalasHapus