Kamis, 11 Maret 2010

DAN INILAH RUMAH KEDUAKU...........

Hmmmm....mengawali penulisan di blog ini cukup susah. Maklumlah aku punya kebiasaan menulis sesuatu yang sedikit "berat" dengan kata-kata yang "berat" juga. Berusaha menyingkikan kebiasaan menulis sesuatu lewat siratan, lewat perumpamaan. Halah.......sok nyastra.
Jujur....lahirnya rumah keduaku ini muncul setelah membaca buku Mbok Venus. Hiks....kapan kreatifnya jika cuma njiplak doang. Upps....bukan njiplak Raa tapi terinspirasi. Mungkin itu tepatnya.
AKu pikir aku perlu membuat rumah kedua ini dengan mengangkat tema-tema yang lebih sederhana dan bersifat sehari-hari. Karena aku baru menyadari ternyata aku punya pengalaman-pengalaman yang biasa namun membuatku merasa luar biasa dan kurasa harus bisa ku bagi.
Walaupun jika di lihat dari DUNIAIRA , aku masuk kategori wanita yang "sedikit" dewasa, wanita serius dan wanita cantik sedikit cerdas  hehehehehehehehe jadi narsis!!! namun seperti wanita kebanyakan aku juga mempunyai sisi lain. Kekonyolan, kebodohan, pengalaman sebagai seorang perempuan, dan tentu saja tentang kehidupan yang aku rasa harus lebih aku sederhanakan. Halah....
Yang pasti selamat datang di rumah ke duaku kawan!!!!!!!!


4 komentar:

  1. saya ucapkan selamat datang untuk blog nya yang ini....salam bloggr aja deh!!!!

    BalasHapus
  2. waah...dah melahirkan anak kedua nih. Selamat ya! Memang bener mbak, aku jg merasakan yg sama. Kadang pengen jg nulis yg asal nulis, hehehe...capek nulis sambil mikir. Apalagi klo lg pengen ngomel or curhat. Ternyata menulis yg bagus itu kala emosi sdg stabil ya? Tapi kalo lg emosi tinggi, kan pengen nulis jg!!

    Mbak Ira, kalo mau ikutan Vixxio Bagi Buku Gratis, silakan ikut. Nulis apa aja boleh kok, pokoknya ada tagline Vixxio bagi buku gratis dan link ke blog Vixxio. Siapa tau menang, kan yg dinilai tulisannya nih. (mbak Ira kan piawai nulis, hehehe...) Ditunggu ya mbak, masih sampai 31 Maret kok!

    BalasHapus
  3. Waah, kereen bangeet rumah keduanya mbak Ira. Aku follow ya? Selamat dan sukses mbak.

    BalasHapus